clear memory tanpa restart(simple teknik)-(idle proses)


Adriansyahdiputra's Blog

pernah ga abis jalanin program banyak trz pc kita lemot??itu pertanda banyk proses yang idle…biasanya klo udh berat komputernya(lemot) direstart biar ringan lagi,cm cara itu ngabisin waktu apalgi buat yang bootingnya lama,ato tugas kantor udah numpuk…

penyebab system lemot:
1. spyware,virus
2. idle process terlalu banyak(cba liat task manager) di paling bwah biasanya.brp usagenya?klo gde  pke cra ini bsa
3. virus yang membandel(ato sisa2 virus)
4. settingan komputer kurang optimal(klo yang ini bsa pke tool macam tuneup)
5. pengaturan virtual memory tidak pas(terlalu gede ato kecil)(sebaiknya virtual memory di taro di drive selain di csystem))
6. terlalu banyk proses startup yang jalan
7. terlalu bnyk service yang tidak penting yang jalan
8. pengaturan memory management windows kurang baik(ini bsa memakai software semacan memory improve professional)
9. user terlalu banyk membuka program.

nah disni sya akan membahas tentang cara-cara  gimana supaya ga ush restart ulang…

1. klik kanan di area…

Lihat pos aslinya 41 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s